MASKER WAJAH KERING Masker Susu Plus Madu

MASKER WAJAH KERING | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Blog ini tentang: Masker Wajah Kering, Masker Wajah Kulit Berminyak, Masker Wajah Komedo, Masker Wajah Kunyit, Masker Wajah Karbon Aktif, Masker Wajah Kertas, Masker Wajah Lidah Buaya, Masker Wajah Lemon, Masker Wajah Lumpur, Masker Wajah Langsung Pakai, Masker Wajah Lucu, Masker Wajah Lazada, Masker Wajah Loreal, Masker Wajah Lumpur Naturgo, Masker Wajah Line, Masker Wajah Lokal, Masker Wajah Madu, Masker Wajah Murah, Masker Wajah Malam Hari, Masker Wajah Minyak Zaitun Jika Kamu mencari cara untuk memutihkan kulit wajah Kamu dan mengurangi tanda-tanda penuaan di wajah Anda, tapi anggaran Kamu sedikit ketat, Kamu telah sampai di tempat yang tepat! Saya akan menunjukkan cara yang terjangkau untuk membuat pemutih pepaya buatan sendiri dan MASKER WAJAH KERING Masker Susu Plus Madu anti penuaan.

Pepaya banyak digunakan pada produk perawatan kulit saat ini. Ini biasanya bahan aktif dalam sabun, lotion, toner, kulit wajah, pelembab, dan banyak lagi. Ini bagus untuk memutihkan kulit dan memiliki antioksidan kuat yang menunda penuaan.

Jadi bagaimana Pepaya bisa memberikan manfaat ini? Papain, enzim dalam pepaya bertanggung jawab untuk meringankan kulit. Sedangkan antioksidan kuat yang mengendalikan penuaan dini adalah Vitamin C, Vitamin E, dan Beta Carotene.

Apakah kamu siap? Bahan dan langkahnya sangat sederhana! Kamu bisa melakukannya!

Bahan

* 1/2 cangkir pepaya matang

* 1 sendok makan madu

Tangga

1. Bersihkan wajah Anda.


2. Cuci pepaya, kupas, buang bijinya, dan dadu.


3. Mash pepaya dalam mangkuk dengan garpu dan campurkan dengan satu sendok makan madu.


4. Oleskan masker ke wajah Kamu dan biarkan selama 15 menit. Hindari area di sekitar mata Anda.


5. Setelah 15 menit, gunakan handuk basah yang bersih untuk menyeka wajah dengan lembut.


6. Cuci muka dengan air hangat.


7. Pat kering.


MASKER WAJAH KERING masker wajah kulit berminyak
LihatTutupKomentar