CARA MENGHALUSKAN KULIT UNTUK PRIA Masker Wajah Yang Bagus Dan Alami

CARA MENGHALUSKAN KULIT UNTUK PRIA | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Blog ini tentang: Cara Menghaluskan Kulit Untuk Pria, Cara Menghaluskan Kulit Wajah Untuk Pria, Cara Untuk Menghaluskan Kulit Wajah, Cara Untuk Menghaluskan Kulit, Cara Untuk Menghaluskan Kulit Muka, Cara Untuk Menghaluskan Kulit Tubuh, Cara Untuk Menghaluskan Kulit Tangan, Cara Untuk Menghaluskan Kulit Secara Alami, Cara Untuk Menghaluskan Kulit Telapak Tangan, Cara Menghaluskan Kulit Wajah Yang Kasar, Cara Menghaluskan Kulit Wajah Bayi, Cara Menghaluskan Kulit Wajah Yang Kasar Dan Kusam, Cara Menghaluskan Kulit Wajah Berminyak, Cara Menghaluskan Kulit Wajah Bekas Jerawat Secara Alami, Cara Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Madu, Cara Menghaluskan Kulit Wajah Yang Bopeng, Cara Menghaluskan Kulit Wajah Yang Bruntusan, Cara Menghaluskan Kulit Yang Kasar, Cara Menghaluskan Kulit Yang Kering, Cara Menghaluskan Kulit Yang Bopeng Dengan hiruk pikuk kehidupan sehari-hari, menemukan waktu untuk merawat diri terkadang bisa menjadi tantangan tersendiri. Namun, meluangkan waktu untuk menikmati waktu untuk diri sendiri sangat penting untuk menghilangkan stres dan ketenangan pikiran. Sementara perawatan spa pada umumnya cukup mahal, banyak layanan dan produk yang mereka semua tawarkan dapat diciptakan kembali di rumah. Sepanjang kursus artikel ini, petunjuk bagaimana membuat perawatan kulit layak spa di rumah menggunakan bahan dasar dapur akan disediakan.

Bahan Masker Wajah DIY

Pembersih pembersih dan pelembab buatan sendiri yang terbaik biasanya berisi barang yang mengelupas kulit dan benda yang melembutkannya. CARA MENGHALUSKAN KULIT UNTUK PRIA Masker Wajah Yang Bagus Dan Alami eksfoliasi sangat penting dalam meningkatkan tekstur dan penampilan kulit. Item pengelupasan menggosok sel kulit mati, memungkinkan kulit yang berseri dan lembut di bawahnya dipamerkan. Spa bahkan menggunakan ramuan dasar dapur paling sering untuk membuat CARA MENGHALUSKAN KULIT UNTUK PRIA Masker Wajah Yang Bagus Dan Alami mereka. Komponen masker alami dan pengelupas kulit yang akan mengolah kulit kering dan terkelupas meliputi gula, garam, gandum, soda kue, dan banyak lagi. Untuk menambahkan keseimbangan pada komponen pengelupas masker, diperlukan bahan pelembab. Bahan masker pelembab alami meliputi pisang, alpukat, yogurt polos, madu, minyak kelapa, minyak zaitun, teh, air, dan banyak lagi. Jenis kulit yang berbeda akan merespons secara berbeda terhadap berbagai bahan, jadi eksperimen merupakan kunci dalam menentukan item mana yang paling sesuai.

Resep Masker Wajah DIY untuk Smooth, Radiant Skin

Di bawah ini, adalah resep untuk masker yang bekerja dengan baik dengan semua jenis kulit dan menawarkan perasaan tenang yang sama seperti masker spa mewah.
• ½ cangkir oat tanah
• 1/4 cangkir kopi bubuk
• 1 pisang berukuran sedang
• 1 buah alpukat kecil dan matang
• 3 sdm yogurt tawar
• 1 sendok teh madu

Instruksi masker
Untuk membuat masker ini, mulailah dengan menggiling 1/2 cangkir oatmeal dalam food processor atau blender. Jika tidak menggunakan kopi bubuk, juga menggiling biji kopi untuk menghasilkan 1/4 gelas. Tambahkan tanah gandum dan kopi ke mangkuk dan sisihkan. Selanjutnya, aduk pisang di mangkuk terpisah. Kemudian, tambahkan yogurt dan madu biasa ke dalam pisang dan campurkan semuanya sampai terbentuk konsistensi yang kuat. Akhirnya, tambahkan tanah gandum dan kopi sampai campurannya dicampur sepenuhnya. Sekarang semuanya tercampur aduk, oleskan masker secara merata ke wajah dan leher. Untuk hasil optimal, pastikan kulit sedikit lembab sebelum mengoleskan masker. Biarkan masker duduk selama sekitar 20 menit untuk sepenuhnya menerima manfaat dari setiap exfoliant dan pelembab alami. Setelah 20 menit, bilas dengan baik dengan air hangat, tepuk lembut lembut, dan oleskan krim pelembab wajah.

CARA MENGHALUSKAN KULIT UNTUK PRIA cara menghaluskan kulit wajah untuk pria
LihatTutupKomentar