MASKER MUKA YANG MEMUTIHKAN Masker Susu Anlene

MASKER MUKA YANG MEMUTIHKAN | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Blog ini tentang: Masker Muka Yang Memutihkan, Masker Muka Yang Hitam, Masker Muka Yang Ada Di Indomaret, Masker Muka Zaitun, Masker Wajah Zaitun, Masker Wajah Zoya, Masker Wajah Zulu, Masker Muka Minyak Zaitun, Masker Muka Dari Minyak Zaitun, Masker Muka Menggunakan Minyak Zaitun, Masker Muka Pake Minyak Zaitun, Masker Muka 24K, Masker Wajah 24K, Masker Wajah 24K Gold, Masker Wajah 24 Karat, Masker Wajah 2 Hari Sekali, Masker Wajah 2 Kali Sehari, Masker Wajah 2 Kali Seminggu, Masker Muka Deoonard 24K, Masker Muka 3D Salah satu aspek yang lebih mencolok dari Opera Beijing adalah Masker dan Facial Make-up yang digunakan untuk menggambarkan berbagai karakter dalam sebuah produksi. Penggunaan warna simbolis, garis bergaya, dan pembesaran wajah fantastis semua melayani kinerja sihir dan kemegahan. Tidak ada yang sebanding dengan sebuah karya seni yang terampil dan artistik dari salah satu cerita favorit China dari peristiwa sejarah dan sastra klasik.

Opera Beijing saat ini berawal dari kombinasi beberapa sumber. Pada tahun 1790, empat kelompok teater besar dari Anhui datang untuk tampil untuk Keluarga Kerajaan. Mereka menggunakan melodi tradisional dan aria yang disebut Xi Pi. Sekitar tahun 1828, para pemain dari Hubei bergabung dengan mereka semua untuk membentuk rombongan gabungan menambahkan musik mereka semua sendiri yang disebut Er Huang. Ribuan potongan dilakukan dengan menceritakan kisah-kisah besar tentang peristiwa bersejarah dan sastra populer serta versi cerita Barat mereka semua sendiri.

Telah ada diskusi ilmiah mengenai asal-usul masker teater China yang memakai dan lukisan wajah. Teori yang dipegang secara luas adalah bahwa lukisan wajah dikembangkan dari tarian yang disebut "Lanlingwang (Pangeran Lanling)" dari Dinasti Tang (618-907 M).

Asal mungkin lain dari praktik ini berakar pada penggunaan masker dan make up kuno dalam upacara keagamaan, terutama eksorsisme. Ada contoh karya seni yang menampilkan dukun dan aktor lain dengan wajah lukis bergaya. Setelah diperiksa lebih dekat, ini terlihat sangat mirip dengan penggunaan awal lukisan wajah dan MASKER MUKA YANG MEMUTIHKAN Masker Susu Anlene yang dikenakan di teater opera China.

Ada pepatah lama dari dinasti Song (960-1279) dan Yuan (1271-1368), "Shentou guimian", atau "masker untuk dewa, make-up untuk hantu." Itu berarti bahwa untuk memainkan tuhan Kamu harus memakai MASKER MUKA YANG MEMUTIHKAN Masker Susu Anlene, tapi untuk memainkan hantu yang Kamu butuhkan hanyalah menampar cat di wajah Anda. Ini mengikuti gagasan bahwa dewa-dewa itu suci dan akan menjadi tindakan yang melanggar hukum, bahkan mungkin berbahaya, untuk menggambarkannya, sedangkan hantu, perwujudan penyakit, kemiskinan dan kejahatan tidak dikenai penghormatan semacam itu. Pengrajin yang mengukir MASKER MUKA YANG MEMUTIHKAN Masker Susu Anlene Dewa percaya bahwa begitu mata diukir dari sebuah karya seni, kemudian menjadi animasi dengan semangat para dewa.

Seiring waktu, para aktor mulai berpikir bahwa tidak ada dosa untuk menggambarkan dewa dan roh di atas panggung, bukan di kuil dan istana. Mereka mulai menyukai make up atas MASKER MUKA YANG MEMUTIHKAN Masker Susu Anlene solid solid dalam kinerja. Hal ini memungkinkan ekspresi lebih dari "wajah mati" MASKER MUKA YANG MEMUTIHKAN Masker Susu Anlene ke "wajah hidup" cat dan pewarna.

Untuk waktu yang lama, para pemain mengambil kebebasan besar dalam pilihan metode dan warna cat mereka. Kemudian, selama Dinasti Qing (1644-1911) di sana ada beberapa konvensi dan standar. Sebuah agensi bernama Shengpingshu (Shengping Agency) bertanggung jawab atas urusan kinerja opera. Mereka mendirikan lukisan lebih dari 200 opera saat ini dengan petunjuk rinci tentang pola make-up karakter. Ini menjadi standar resmi untuk lukisan wajah.

Ada empat kategori karakter dasar di Opera Beijing standar.

Ø SHENG - Peran pria

Ø DAN - Peran Wanita

Ø CHOU - Peran komedi

Ø JING - Melukis wajah laki-laki

Jing, biasanya laki-laki, adalah peran dengan lukisan wajah yang mewakili pejuang, pahlawan, negarawan, petualang, dan setan. Jing ditemukan dalam tiga kategori dasar: Zhengjing, Fujing, dan Wujing.

Peran JING lebih dikenal karena keberanian dan akal daripada kecerdasan. Terkadang May High-General atau Warrior / General biasanya memiliki kesombongan dan kepastian diri yang besar. Ada banyak skema warna yang umum dikaitkan dengan peran Jing namun beberapa memiliki lebih banyak konvensi dan mudah dikenali.

Komposisi lukisan wajah dikelompokkan menjadi beberapa pola berdasarkan keyakinan bahwa wajah seseorang dapat mengungkapkan banyak tentang kepribadian mereka. Desain keseluruhan dari lukisan wajah diberi nama seperti, "wajah tiga lapis", "wajah enam per sepuluh", "wajah silang", "wajah miring", "wajah kupu-kupu" dan juga banyak lainnya.

Warna yang digunakan pada wajah aktor Jing memiliki makna simbolis.

Ø RED - Karakter bagus, heroik

Ø WHITE - licik dan berbahaya

Ø HIJAU - Ruam, kurang penguasaan diri

Ø Karakter BLACK - Brusque

Ø BIRU - Sifat liar, perampok atau pencuri

Ø GOLD / SILVER - Digunakan hanya untuk Dewa dan Roh

Ada dua tipe utama dekorasi wajah di Chinese Opera: Masker dan Lukisan Wajah. Terkadang ada banyak perubahan masker dan make up (bahkan beberapa tanpa pengetahuan pendengar), ini disebut Changing Faces. Ini adalah teknik yang sulit yang hanya dikuasai setelah bertahun-tahun menjalani pelatihan yang serius dan ekstensif. Hal ini terkadang digunakan untuk menampilkan perasaan karakter atau mengubah energi dari adegan tertentu. Perubahan wajah untuk perubahan emosional mendadak biasanya dilakukan dengan empat cara:

Ø BLOWING DUST - Aktor tersebut meniup debu hitam yang tersembunyi di telapak tangannya sehingga meniup kembali ke wajahnya.

MASKER MUKA YANG MEMUTIHKAN masker muka yang hitam
LihatTutupKomentar