CARA MENGHALUSKAN KULIT YANG BERJERAWAT Masker Lumpur Hello Kitty

CARA MENGHALUSKAN KULIT YANG BERJERAWAT | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Blog ini tentang: Cara Menghaluskan Kulit Yang Berjerawat, Cara Menghaluskan Kulit Yang Terkelupas, Cara Menghaluskan Kulit Yg Berjerawat, Cara Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Minyak Zaitun, Cara Menghaluskan Kulit Wajah Dalam Waktu 1 Minggu, Cara Menghaluskan Kulit Dengan Photoshop 7.0, Cara Menghaluskan Kulit Dengan Photoshop 7, Cara Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Photoshop 7.0, 9 Tutorial Photoshop Cara Menghaluskan Kulit, Masker Muka Alami, Masker Muka Yang Bagus, Masker Muka Untuk Memutihkan, Masker Muka Naturgo, Masker Muka Dengan Putih Telur, Masker Muka Untuk Pria, Masker Muka Wardah, Masker Muka Mustika Ratu, Masker Muka Madu, Masker Muka Berminyak, Masker Muka Alami Menghilangkan Jerawat Banyak orang-orang berpikir bahwa kulit kita hanyalah penghalang besar yang digunakan untuk mencegah racun lingkungan memasuki tubuh kita. Pada kenyataannya, kulit kita bertindak lebih seperti spons besar, menyerap semua yang berhubungan dengan itu.

Ini berarti kita harus benar-benar berhati-hati dengan apa yang kita masukkan ke kulit kita karena bisa berakhir di aliran darah dan organ tubuh kita.

Apa produk perawatan kulit buatan buatan sendiri yang bisa dilakukan untuk Anda?

Pertimbangkan hasil ini, yang sama yang Kamu lihat diiklankan di televisi dan di halaman majalah:

Mempercepat produksi kolagen
Perbaiki kadar kelembaban kulit Anda
Tingkatkan kemampuan kulit Kamu untuk melindungi diri dari racun lingkungan
Kurangi efek radikal bebas yang bisa merusak kulit Anda
Dorong dan rangsang pembaharuan dan perbaikan sel kulit Anda
Saya sangat terkejut mengetahui bahwa Uni Eropa telah melarang lebih dari 1000 bahan yang biasa digunakan dalam produk perawatan kulit, sementara FDA telah melarang hanya sebagian kecil dari mereka.

Jadi membuat produk perawatan kulit Kamu sendiri masuk akal.

Berikut adalah beberapa resep semua yang menggunakan madu untuk Kamu coba:

Soothing Carrot Face Mask

2 sampai 3 wortel

4 1/2 sdm madu

Masak wortel dan tiriskan mereka, lalu campurkan dengan madu. Dinginkan campuran selama sekitar 10 menit. Perlapkan perlahan campuran ke wajah Kamu dan biarkan selama 10 menit. Dengan lembut bilas masker dengan air dingin.

CARA MENGHALUSKAN KULIT YANG BERJERAWAT Masker Lumpur Hello Kitty ini sangat fantastis jika Kamu memiliki kulit berminyak.

Madu - Almond Scrub

1 sendok makan madu

2 sendok teh kacang almond mentah

1/2 oranye

1 daun mint

Goreng halus almond dalam food processor atau coffee grinder. Rebus mint halus, kombinasikan dengan almond, madu dan jus jeruk. Gunakan sebagai scrub wajah, pijat perlahan ke wajah Kamu dan kemudian bilas dengan air hangat. Simpan produk yang tersisa di kulkas hingga satu minggu.

Lemon Honey Toner

CARA MENGHALUSKAN KULIT YANG BERJERAWAT Masker Lumpur Hello Kitty ini sangat bermanfaat untuk orang-orang dengan kulit sensitif, ini benar-benar merapikan.

1 putih telur

1 sendok teh jus lemon segar

1 sendok makan madu

Kocok putih telur sampai mulai mengental, aduk jus lemon dan madu. Oleskan campuran ke kulit Kamu untuk menghindari mata dan bibir Anda. Biarkan toner menyala selama 10 menit, lalu bersihkan dengan air hangat. Selesaikan dengan mencipratkan air dingin di wajah Anda.

Madu dan Pelembab Minyak Kelapa

1 sendok teh madu

1 sdm minyak kelapa

1 sdt jus lemon

Jika minyak kelapa padat, hangatkan dengan lembut di atas air panas. Campur semua bahan dan oleskan ke kulit Anda. Pelembab harus ditinggalkan di kulit Kamu setidaknya selama 30 menit dan sampai beberapa jam untuk kulit yang sangat kering. Bilas wajah Kamu dengan air hangat.

Seperti yang bisa Kamu lihat, resep ini sangat mudah dilakukan dan saya yakin Kamu akan sangat senang dengan hasilnya.

Bahan kimia yang digunakan dalam produk perawatan kulit yang harus Kamu hindari

Ada sejumlah bahan kimia yang sangat umum digunakan dalam produk perawatan kulit komersial yang harus Kamu hindari, ini adalah beberapa di antaranya:

Sulfat - natrium lauril sufat / natrium docecyl / sodium laureth sulfate

Sulfat dikenal sebagai iritasi kulit

Propilen glikol

Lembar data keamanan bahan untuk Propylene Glycol menyatakan "Hindari kontak dengan mata, kulit, dan pakaian" namun sudah dimasukkan ke dalam produk perawatan kulit.

Phthalates

Phthalate digunakan untuk menstabilkan wewangian, mereka semua telah dikaitkan dengan kerusakan ginjal, masalah hati, obesitas, kanker payudara dan banyak lagi.

CARA MENGHALUSKAN KULIT YANG BERJERAWAT cara menghaluskan kulit yang terkelupas
LihatTutupKomentar