MASKER MUKA BERMINYAK Masker Lumpur Amankah

MASKER MUKA BERMINYAK | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Blog ini tentang: Masker Muka Berminyak, Masker Muka Alami Menghilangkan Jerawat, Masker Muka Alami Untuk Menghilangkan Jerawat, Masker Muka Alami Untuk Memutihkan Wajah, Masker Muka Agar Putih, Masker Muka Alpukat, Masker Muka Alami Yang Bagus, Masker Muka Agar Tidak Kering, Masker Muka Alami Dari Beras, Masker Muka Alami Untuk Kulit Berminyak, Masker Muka Berjerawat, Masker Muka Buat Cowok, Masker Muka Biar Putih, Masker Muka Bagus, Masker Muka Body Shop, Masker Muka Buat Jerawat, Masker Muka Buatan Sendiri, Masker Muka Bahan Alami, Masker Muka Bikin Putih, Masker Muka Cowok Apakah kulit Kamu cenderung mudah merah? Ada banyak cara untuk menghilangkan wajah kemerahan. Salah satu obat kemerahan yang bagus adalah MASKER MUKA BERMINYAK Masker Lumpur Amankah alami. Kamu bahkan bisa membeli krim anti kemerahan. Berikut adalah lima MASKER MUKA BERMINYAK Masker Lumpur Amankah yang mudah dibuat yang akan menghilangkan kemerahan dari kulit Anda.

Topeng timah

Ketimun bagus untuk menghilangkan kemerahan dan mendinginkan kulit yang memerah. Untuk membuat masker dari sayuran ini, baik parut mentimun atau masukkan melalui food processor sampai menjadi pasta. Kemudian, sebarkan di semua area masalah kemerahan Anda, dan biarkan selama sekitar dua puluh menit.

Oatmeal, Madu, dan Masker Yoghurt

Topeng ini sangat cocok untuk kemerahan yang disebabkan oleh dermatitis kontak. Oatmeal akan mengurangi rasa gatal Anda, dan madu dan yogurt akan membawa kelembaban kembali ke kulit Anda. Untuk membuat masker ini, kombinasikan satu sendok makan yogurt tanpa aroma, satu sendok makan madu, dan secangkir oatmeal. Oleskan campuran ini ke seluruh wajah Anda, dan biarkan selama sekitar lima belas menit sebelum melepaskannya dengan lembut dengan air hangat.

Lemon, Yogurt, dan Green Tea Mask

Lemon bisa mengurangi jerawat, dan asam sitratnya membantu membersihkan kotoran dan minyak dari pori-pori Anda. Teh hijau juga bagus untuk menghilangkan jerawat dan kemerahan - ini mengurangi peradangan, dan kaya akan antioksidan. Untuk membuat masker yang menenangkan ini, mulailah dengan memasukkan sekantong teh hijau ke dalam air mendidih. Setelah teh direndam selama beberapa menit, lepaskan tasnya. Tambahkan satu sendok makan yogurt tawar dan satu sendok teh jus lemon ke teh. Aduk bersama, dan biarkan adonan menjadi dingin. Kemudian, dorong perlahan ke wajah Anda, dan biarkan selama sepuluh menit sebelum mencucinya.

Yogurt, Orange, dan Aloe Mask

Jika kulit Kamu terlihat kusam dan kering, ini adalah MASKER MUKA BERMINYAK Masker Lumpur Amankah untuk Anda. Dalam mangkuk, kombinasikan satu sendok teh yogurt polos dan satu sendok teh lidah buaya. Kemudian, iris jeruk ke dalam perempat, dan peras salah satu perempat ke dalam mangkuk Anda. Masukkan bahannya, lalu oleskan masker ke wajah Anda, biarkan selama sekitar lima belas menit.

Kunyit, Susu, dan Masker Madu

Ini adalah MASKER MUKA BERMINYAK Masker Lumpur Amankah bagus lainnya bagi siapa saja yang menderita jerawat. Kunyit memiliki khasiat antioksidan, anti-inflamasi, dan antibakteri. Ini juga menghilangkan kelebihan minyak dari kulit Anda. Campurkan satu sendok teh madu, satu sendok teh kunyit, dan dua sendok teh susu. Gunakan kapas untuk mengoleskan masker ke wajah Anda. Setelah sepuluh menit, bersihkan masker itu. Kunyit bisa meninggalkan noda kekuningan pada kulit Anda. Jika itu terjadi, cukup oleskan susu ke kulit Anda. Ini akan menghilangkan noda dalam waktu singkat.

MASKER MUKA BERMINYAK masker muka alami menghilangkan jerawat
LihatTutupKomentar