MASKER MUKA CARA TRADISIONAL Masker Lumpur Naturgo Efek Samping

MASKER MUKA CARA TRADISIONAL | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Blog ini tentang: Masker Muka Cara Tradisional, Masker Muka Cara Alami, Masker Muka Dari Bahan Alami, Masker Muka Dengan Tomat, Masker Muka Dari Kopi, Masker Muka Dari Buah, Masker Muka Dari Beras, Masker Muka Dengan Jeruk Nipis, Masker Muka Dari Jeruk Nipis, Masker Muka Dengan Kunyit, Masker Muka Dengan Alpukat, Masker Muka Egg White, Masker Muka Emina, Masker Muka Emas, Masker Muka Erha, Masker Muka Etude House, Masker Muka Emas 24K, Masker Muka Eiger, Masker Muka Emas Shiseido, Masker Wajah Etude House Natural Lifting Mask

Campuran putih telur yang baik, oleskan di wajah dan biarkan dia bertindak lima belas menit, lalu cuci dengan air hangat dan lapaskan wajah dengan krim pelembab. Efek dari perawatan ini terlihat dua jam setelah dicuci, namun bila kita ulangi beberapa kali dalam seminggu, hasilnya akan permanen.

Masker untuk kulit kering

Campuran yang bagus dari satu butir telur utuh dan aplikasikan untuk menutupi wajahnya. Bila Kamu membiarkannya kering untuk bekerja 10 menit lagi. Kemudian cuci muka dengan air dingin dan oleskan dengan almond atau minyak zaitun.

Solusi asetat untuk jerawat

Dalam setengah liter air matang dan didinginkan, tambahkan satu sendok makan cuka sari apel. Dengan kawanan menerapkan solusinya setiap malam sebelum tidur dan kemerahan berkurang sudah setelah hari kedua aplikasi dan jumlah jerawat. Tapi jika tidak membantu, kunjungi dokter kulit.

Masker alpukat untuk kulit kering

Campur dua sendok teh madu dengan sedikit alpukat, sari apel cuka, putih salju, tiga sendok teh minyak zaitun dan tiga sendok teh krim yang memiliki faktor ph netral. Jaga agar masker di wajah selama 20 menit, lalu cuci dengan air hangat. Dengan cara ini kulit mendapat kelembaban khusus, menjadi asam empuk dan esensial dalam alpukat membantu memulihkan jaringan kulit.

Masker untuk kulit berminyak dan kombinasi

Sendok ragi segar dengan dua sendok makan lembaran, tempering dalam air dan dua sendok makan krim dengan faktor ph netral menimbulkan di wajah Kamu dan diamkan selama 15 menit dan kemudian cuci muka dengan air suam-suam kuku. Kemudian oleskan cream pada bulan Januari yang secara teratur digunakan.

Scrub untuk kulit berminyak

Campur dua sendok makan lemon kupas parut, dua sendok makan tepung maizena, enam sendok makan kacang almond hancur dan dua sampai tiga sendok makan air. Masker Terapkan pada wajah dan pijat lembut dengan gerakan melingkar selama beberapa menit. Bilas dengan air hangat, bersihkan dengan handuk lembut dan oleskan krim pelembab.

Lemon untuk jerawat

Jerawat di wajah akan segera hilang jika beberapa kali di siang hari dengan kawanan direndam dalam jus lemon untuk memanggang jerawat. Ulangi prosedur ini beberapa kali di siang hari, sementara gila berhenti.

Topeng madu

Beberapa sendok madu melelehkan uap dan campurkan dengan satu sendok makan jus lemon. Aduk beberapa menit hingga dingin. Oleskan ke wajah dan tahan 10-15 menit. Cuci muka dengan air dingin.

Topeng stroberi

Mash beberapa stroberi dan aplikasikan ke wajah. Setelah 10 menit lepaskan masker, cuci muka dulu dengan air panas, lalu dinginkan dan oleskan dengan almond atau minyak zaitun. Topeng ini dianjurkan hanya untuk mereka semua yang tidak alergi terhadap stroberi.

MASKER MUKA CARA TRADISIONAL masker muka cara alami
LihatTutupKomentar