MASKER MUKA CELEBON Masker Lumpur Epoch

MASKER MUKA CELEBON | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Blog ini tentang: Masker Muka Celebon, Masker Muka Cepat Putih, Masker Muka Cerah, Masker Muka Coklat, Masker Muka Crrante, Masker Muka Carrot, Masker Muka Cara Tradisional, Masker Muka Cara Alami, Masker Muka Dari Bahan Alami, Masker Muka Dengan Tomat, Masker Muka Dari Kopi, Masker Muka Dari Buah, Masker Muka Dari Beras, Masker Muka Dengan Jeruk Nipis, Masker Muka Dari Jeruk Nipis, Masker Muka Dengan Kunyit, Masker Muka Dengan Alpukat, Masker Muka Egg White, Masker Muka Emina, Masker Muka Emas Jerawat adalah kondisi kulit yang menjengkelkan dan sering tidak nyaman yang bisa meninggalkan bekas luka jika tidak diobati dalam jangka panjang.

Ada banyak minyak antimikroba alami dan bahan lainnya yang berguna untuk memerangi bakteri penyebab jerawat.

Banyak minyak esensial mengandung sifat antibakteri dan antijamur seperti:

Minyak Tea Tree (minyak Melaleuca) dari pohon Melaleuca
Manuka - kerabat dekat Tea Tree yang merupakan penduduk asli Selandia Baru
Minyak rosemary
Minyak lavender
Minyak neem
Minyak myrhh
Minyak kayu putih
Minyak thyme
Semua minyak mengandung zat antimikroba sehingga sangat bagus untuk digunakan dalam obat jerawat. Jika Kamu menambahkannya ke minyak dasar atau resep MASKER MUKA CELEBON Masker Lumpur Epoch alami buatan sendiri Kamu dapat membuat perawatan jerawat yang tidak hanya berhubungan dengan aspek bakteri, tapi juga menenangkan menenangkan, melindungi dan menyembuhkan kulit Kamu setelah lesi jerawat hilang.

Madu merupakan bahan lain yang sangat baik untuk digunakan karena merupakan antibiotik alami - terutama madu UMF yang sangat tinggi pada senyawa antimikroba.

Anda bisa menggunakan basa seperti minyak almond atau minyak kelapa atau alpukat untuk perawatan kulit berjerawat. Minyak almond sangat tinggi dalam asam lemak yang membantu jaringan parut dan penyembuhan jaringan seperti minyak pinggul Rose (bois de rose), minyak Macadamia, minyak Argan, minyak biji borase, dan minyak evening primrose.

Sangat mudah untuk membuat obat jerawat Kamu sendiri dengan menggunakan dasar:

1 sdm minyak dasar (Almond, Macadamia, Argan, Kelapa, Rosehip, Borage atau Evening Primrose oil


1 tetes minyak lavender atau rosemary


3 tetes minyak pohon teh


3 tetes minyak thyme


1 sdt madu (opsional karena terasa lengket pada kulit Anda)


Campur bahan dengan baik dan oleskan ke area yang terkena dampak dua kali sehari. Resep ini bertindak sebagai pengobatan untuk membunuh bakteri jerawat namun juga membantu menyembuhkan dan mencegah jerawat di masa depan.

Acne Homemade Facial Mask

3 sdm tanah liat kosmetik atau 3 tbsp garut / cornflower


3 tetes minyak pohon teh atau minyak kayu putih


3 tetes minyak lavender


1 sdm cuka sari apel atau 1/2 sdt jus lemon dan 1/2 sdt air atau gel lidah buaya / jus


1 sdt madu


sedikit garam

1/4 sdm rempah pala atau kayu manis (opsional)


Air untuk mencampur hingga pasta halus atau jus Aloe Vera untuk menambah manfaat penyembuhan

Campur bersama dengan baik dan oleskan ke wajah terutama di daerah yang terkena jerawat. Biarkan selama sepuluh sampai 15 menit lalu bersihkan dengan air hangat dan atau pembersih. Melembabkan dengan pelembab favorit Anda.

Acne Toner Spritzer

Jika Kamu ingin Kamu juga bisa membuat spritzer semprot menggunakan 1/2 gelas air 2 tetes minyak pohon teh, beberapa tetes jus lemon dan sejumput garam. Tambahkan ke botol semprot & sedikit spritz ini di daerah yang terkena jerawat pada kulit Kamu untuk mengeringkan jerawat dan melawan bakteri.

Jadi ada beberapa resep untuk Kamu coba. Masih banyak lagi yang bisa Kamu gunakan tergantung pada apa yang Kamu miliki di kulkas, dapur atau kebun Kamu di rumah. Jika Kamu memiliki ramuan ini berguna di rumah, Kamu bisa membuatkan perawatan bintik berjamur buatan sendiri kapan saja Kamu suka bersama dengan serum penyembuhan pelembab dan MASKER MUKA CELEBON Masker Lumpur Epoch yang lebih banyak.

MASKER MUKA CELEBON masker muka cepat putih
LihatTutupKomentar