MASKER MUKA DENGAN PUTIH TELUR Masker Lumpur Aman

MASKER MUKA DENGAN PUTIH TELUR | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Blog ini tentang: Masker Muka Dengan Putih Telur, Masker Muka Untuk Pria, Masker Muka Wardah, Masker Muka Mustika Ratu, Masker Muka Madu, Masker Muka Berminyak, Masker Muka Alami Menghilangkan Jerawat, Masker Muka Alami Untuk Menghilangkan Jerawat, Masker Muka Alami Untuk Memutihkan Wajah, Masker Muka Agar Putih, Masker Muka Alpukat, Masker Muka Alami Yang Bagus, Masker Muka Agar Tidak Kering, Masker Muka Alami Dari Beras, Masker Muka Alami Untuk Kulit Berminyak, Masker Muka Berjerawat, Masker Muka Buat Cowok, Masker Muka Biar Putih, Masker Muka Bagus, Masker Muka Body Shop Asam lemak esensial (EFA's) adalah "senjata rahasia" dalam produk perawatan kulit. Mereka bisa sangat efektif bila digunakan di MASKER MUKA DENGAN PUTIH TELUR Masker Lumpur Aman buatan sendiri dan serum.

Bahan "aktif" EFA membantu menembus lapisan pelindung kulit yang memberi nutrisi bermanfaat lebih dalam ke dalam dermis. Mereka mengunci kelembaban, melindungi terhadap hilangnya kelembaban dan dapat memudahkan perbaikan kulit yang rusak.

Asam lemak esensial dapat ditemukan di banyak minyak pembawa alami atau biji-bijian, kacang-kacangan, buah-buahan dan buah beri. Mereka juga ditemukan pada minyak esensial yang juga mengandung banyak sifat peremajaan dan perbaikan.

Bagaimana asam lemak esensial bekerja untuk menembus dan memberi nutrisi pada kulit Anda.

Kulit terdiri dari 3 lapisan yang disebut Epidermis, Dermis dan Jaringan Subkutan. Lapisan terluar, epidermis, melindungi terhadap zat yang dapat menembus dan mempengaruhi lapisan dalam, dermis. Epidermis itu sendiri terdiri dari lima lapisan. Lapisan paling atas, lapisan kasar atau stratum korneum, membentuk penghalang permeabilitas. Ini mencegah zat menembus ke lapisan di bawahnya.

Bukaan antara sel kulit mati di permukaan epidermis mengandung matriks lipid (lemak) yang hanya berukuran 100 nanometer. Ini membatasi apa yang bisa menembus permukaan luar kulit. Lipid ini sulit bagi kebanyakan bahan untuk ditembus. Sebagian besar produk perawatan tubuh & kulit hanya bekerja secara topikal dan tidak dirancang untuk menembus lapisan kulit yang lebih dalam. Ini karena struktur molekul minyak dan lemak pada kebanyakan bahan perawatan kulit sintetis terlalu besar untuk menembus epidermis sehingga tetap berada di lapisan stratum korneum atau permukaan kulit.

Di sinilah asam lemak esensial (EFA) masuk. Asam lemak esensial (EFA) pada minyak pembawa dan minyak esensial tertentu memiliki struktur partikel molekuler yang lebih kecil sehingga bisa menembus lebih dalam ke dalam kulit. EFA membantu melindungi selaput selaput dan menjaga integritas (dan karena itu gemuk) sel kulit Anda. Pengangkut dan minyak esensial lainnya juga mengandung hormon yang membantu proses ini lebih lanjut.

Asam lemak esensial (EFAs) adalah komponen bioaktif minyak alami

Asam lemak esensial (EFA) harus diperoleh melalui makanan, karena kita tidak dapat mensintesisnya. Ada dua keluarga EFA: omega-3 dan omega-6. Keluarga Omega-3 terdiri dari asam alpha-linolenat (ALA) dan asam eicosapentaenoic acid (EPA) yang lebih panjang dan asam docosahexaenoic (DHA); keluarga Omega-6 terdiri dari asam linoleat (LA) dan turunan rantai yang lebih panjang seperti asam gamma-linolenat (GLA) dan asam arakidonat (AA).

Banyak asam lemak esensial (EFAs) dapat dikonsumsi dengan mengonsumsi Alpukat, minyak goreng seperti Olive, Safflower, minyak alpukat (atau buah alpukat) atau minyak ikan. Mereka juga ditemukan di banyak makanan lainnya. Kamu juga dapat membuat dan menerapkan sejumlah besar serum wajah, pelembab dan perawatan wajah yang kaya akan kadar EFA. Dengan penambahan minyak esensial dengan banyak bahan peremajaan dan perbaikan bermanfaat lainnya, Kamu dapat menciptakan perawatan dan produk perawatan kulit yang sangat bermanfaat untuk kulit Anda.

Cara terbaik untuk menikmati semua manfaat minyak esensial untuk kulit Kamu adalah:

1. Makan makanan yang kaya akan minyak ini, termasuk alpukat, ikan, biji-bijian, minyak kelapa, vitamin E atau minyak bintang (Anda dapat mematahkan kapsul terbuka ini untuk dioleskan langsung ke kulit Kamu sebagai pengobatan malam hari yang kaya antipenuaan dan juga makanan suplemen).


2. Kamu juga dapat menerapkannya secara topikal ke kulit Kamu setiap hari dengan memasukkannya ke dalam berbagai pembersih, masker, pelembab dan serum (Anda dapat menggunakan wizard serum wajah alami untuk menyarankan campuran minyak yang sesuai) atau Kamu dapat membuat banyak resep kaya EFA. Menggunakan bahan sederhana setiap hari seperti alpukat, minyak dan buah-buahan segar.


Jika Kamu ingin mempertahankan kulit awet muda yang sehat, asam lemak esensial merupakan faktor penting untuk dimasukkan ke dalam rejimen perawatan kulit Anda.

Hal yang hebat adalah mudah dilakukan tanpa banyak biaya (tidak perlu membeli produk perawatan kulit mahal).

Misalnya: Kamu bisa membeli sebotol minyak Rosehip dan menambahkan beberapa tetes minyak esensial wortel ke dalamnya untuk membuat antioksidan cepat menyerap cepat dan memperbaiki serum wajah.

Jika Kamu ingin membuat resep ini lebih ampuh untuk menargetkan perubahan warna, bekas luka atau garis dan keriput Kamu dapat menambahkan minyak esensial seperti minyak Calophyllum atau Borage untuk memberi dorongan ekstra bergizi.

Sangat mudah untuk membuat resep perawatan kulit Kamu sendiri yang sarat dengan semua manfaat yang akan Kamu temukan di jajaran perawatan kulit garis atas. Begitu Kamu tahu apa yang harus ditambahkan dan cara membuatnya, Kamu dapat mempertahankan kulit bercahaya yang sehat sepanjang tahun dengan biaya yang Kamu harapkan - dan semuanya dari kenyamanan rumah Anda.

MASKER MUKA DENGAN PUTIH TELUR masker muka untuk pria
LihatTutupKomentar