MASKER MUKA DENGAN TOMAT Efek Masker Lumpur Naturgo

MASKER MUKA DENGAN TOMAT | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Blog ini tentang: Masker Muka Dengan Tomat, Masker Muka Dari Kopi, Masker Muka Dari Buah, Masker Muka Dari Beras, Masker Muka Dengan Jeruk Nipis, Masker Muka Dari Jeruk Nipis, Masker Muka Dengan Kunyit, Masker Muka Dengan Alpukat, Masker Muka Egg White, Masker Muka Emina, Masker Muka Emas, Masker Muka Erha, Masker Muka Etude House, Masker Muka Emas 24K, Masker Muka Eiger, Masker Muka Emas Shiseido, Masker Wajah Etude House, Masker Wajah Emas, Masker Muka Face Shop, Masker Muka Female Daily Kulit adalah organ tubuh terbesar, dan seringkali membutuhkan semua perawatan yang bisa Kamu berikan. Hal ini pada gilirannya kering, berminyak, sensitif, berjerawat atau bahkan kombinasi yang banyak. Apapun perawatan kulit khusus yang mungkin Kamu miliki, ada banyak alat alami untuk Anda!

Untuk Kulit Sensitif

Apakah kulit Kamu bereaksi buruk terhadap pembersih yang paling lembut sekalipun? Apakah Kamu bercinta dengan gatal-gatal pada saat melihat scrub abrasif over-the-counter? Beruntung, ada sejumlah resep masakan alami yang cocok untuk kulit yang paling peka.

Bahan:

1 cangkir yogurt (alami)

2 sendok makan madu

1/3 cangkir oatmeal


Petunjuk:

1. Campur yogurt, oatmeal, dan madu. Jika Kamu menginginkan konsistensi yang lebih halus, campurkan bahan dalam blender selama beberapa detik.


2. Oleskan ke kulit. Fingers akan bekerja, namun sikat membuat aplikasi menjadi lebih mudah.


3. Biarkan campuran di kulit selama 15 sampai 20 menit.


4. Lepaskan masker dengan lap hangat.


Masker ini akan membantu menjaga kulit sensitif Kamu tetap halus dan melembabkan! Hal ini sangat baik untuk orang-orang dengan sengatan matahari.

Untuk Kulit Berminyak dan Jerawat

Salah satu cara terbaik untuk mengatasi jerawat dan kelebihan minyak adalah dengan tanah liat bentonit. Zat tepung hijau ini bisa dibeli di toko makanan kesehatan. Ini menarik kotoran dari kulit, membuat pori-pori tampak lebih kecil, mengelupas, dan menghilangkan sebum pori-penyumbat.
Bahan:

1 sendok teh tanah liat bentonit

1 sendok teh cuka sari apel


Petunjuk:

1. Campur liat dan cuka dalam mangkuk non-logam. Aduk sampai campuran mencapai konsistensi yang menyebar.


2. Sebarkan ke wajah yang bersih. Cara termudah untuk menerapkannya dengan sikat.


3. Tunggu 15 menit, atau sampai masker sudah kering. Kamu mungkin merasakan sensasi berdenyut tapi jangan khawatir, ini berarti masker bekerja!


4. Cuci muka Anda.


Masker ini akan membantu membersihkan kotoran kulit Anda, dan mencegah jerawat di masa depan. Jangan menggunakannya lebih dari 2 sampai 3 kali seminggu, atau mungkin mengiritasi kulit Anda.

Untuk Kulit Kering

Apakah Kamu menderita kulit kering dan pecah-pecah? Apakah bulan-bulan musim dingin yang keras membawa korban di wajah Anda? Ada sejumlah resep rumah yang bisa menyembuhkan bahkan kulit terkering.

Bahan:

1 sdm gula merah

1 sendok teh minyak zaitun

1 sendok teh madu

1 sendok teh kayu manis


Petunjuk:

1. Aduk gula, minyak, madu, dan kayu manis sampai terbentuk pasta. Jika Kamu mengalami kesulitan untuk mendapatkan tekstur yang tepat, hangatkan campuran di microwave selama beberapa detik.


2. Oleskan campuran ke wajah. Berhati-hatilah untuk tidak menggosok terlalu keras! Gula merah merupakan alat pengelupasan yang sangat baik, tapi menggosok terlalu kencang bisa merusak permukaan kulit.


3. Biarkan masker selama 15 menit.


4. Cuci dengan air hangat.


Masker ini mengelupas, membersihkan, dan melembabkan sementara gula merah lepas dari sel kulit mati. Minyak menanamkan kulit dengan kelembaban dan madu bertindak sebagai emolien dan humektan, sehingga melembutkan kulit dan menjebak kelembaban. Kayu manis memiliki khasiat anti jamur, mengurangi bakteri dan menanamkan kulit dengan antioksidan.

MASKER MUKA DENGAN TOMAT masker muka dari kopi
LihatTutupKomentar