MASKER MUKA DARI JERUK NIPIS Masker Lumpur Naturgo Fungsinya

MASKER MUKA DARI JERUK NIPIS | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Blog ini tentang: Masker Muka Dari Jeruk Nipis, Masker Muka Dengan Kunyit, Masker Muka Dengan Alpukat, Masker Muka Egg White, Masker Muka Emina, Masker Muka Emas, Masker Muka Erha, Masker Muka Etude House, Masker Muka Emas 24K, Masker Muka Eiger, Masker Muka Emas Shiseido, Masker Wajah Etude House, Masker Wajah Emas, Masker Muka Face Shop, Masker Muka Female Daily, Masker Wajah Female Daily, Masker Wajah Face Shop, Masker Wajah Flek Hitam, Masker Wajah Favorit, Masker Wajah Fungsi Hal ini mungkin bagi Kamu untuk mempertahankan semangat muda kulit Kamu dengan menggunakan bahan alami dan organik. Merawat kulit Kamu dengan cara alami telah banyak digunakan selama berabad-abad, dan banyak tip dan resep telah berlalu dari generasi ke generasi. Hasilnya terbukti dalam memberikan hasil yang ingin Kamu capai; baik itu tanpa cela, halus, berseri, muda, atau seluruhnya.

Bahan yang digunakan dalam kebanyakan resep perawatan kulit tersedia secara luas di dekat Anda. Kamu dapat membeli barang-barang yang dibutuhkan dalam resep perawatan kulit pilihan Kamu di supermarket lokal atau toko makanan kesehatan (karena barang itu dianggap barang kelontong, mungkin lebih murah). Terkadang dengan keberuntungan Kamu bisa menemukan sebagian besar atau semua bahan yang dibutuhkan di dapur Anda, baik itu di lemari es atau pantry, atau di kebun rumah Anda.

Ini adalah beberapa bahan alami yang digunakan dalam kebanyakan resep perawatan kulit. Setiap bahan memiliki sifat kecantikan tersendiri, memberikan hasil spesifik pada apa yang ingin Kamu capai untuk kulit Anda.

• Telur: Telur bisa menjadi tempat yang bagus untuk MASKER MUKA DARI JERUK NIPIS Masker Lumpur Naturgo Fungsinya karena tekstur konsistensi. Penuh nutrisi, bergizi kulit. Putih telur diketahui membersihkan, mengeluarkan sel kulit mati dan whiteheads, menarik minyak berlebih, dan mengencangkan pori-pori.

• Pisang: Kaya akan nutrisi, terutama vitamin A, antioksidan dan potasium. Asam buah yang terkandung dalam pisang dapat mengelupas sel kulit mati yang terakumulasi, memberi Kamu kulit yang bercahaya dan sekaligus melembabkan wajah Anda. Bisa juga digunakan untuk memberi kelegaan dari sinar matahari karena memiliki sifat bergizi. Buah ini bisa dihaluskan menjadi bubur kertas untuk penyulingan dan masker pembersih.

• Madu: Terutama digunakan oleh orang-orang Yunani. Ini pelembab dan sifat antibakteri telah banyak digunakan dalam mengobati cacat, bekas luka, dan luka pada kulit, mencegah infeksi, dan pembersihan serta meningkatkan penyembuhan kulit.

• Almond: Minyak adalah yang tertua yang digunakan dalam kosmetik. Ini memperbaiki keseluruhan kulit dengan pengelupas kulit, menghidrasi, bergizi, dan berfungsi dengan baik dengan sifat anti penuaannya.

• Aprikot: Pelembab serbaguna yang bagus sekali. Minyak berasal dari biji aprikot yang ditekan. Tinggi vitamin C dan sifat menenangkan kulit (dari vitamin A, asam linoleat dan oleat), yang sangat baik untuk kulit sensitif. Meningkatkan kejernihan dan cela pada kulit, dan mempertahankan elastisitas kulit.

• Mentimun: Sama seperti pisang, timun bisa dihaluskan menjadi bubur kertas. Properti pendinginan mereka semua membuat pangkalan yang sangat baik untuk menenangkan kulit. Mentimun memasok sejumlah besar silika, digunakan untuk pengisian kembali kulit, membuatnya terlihat lebih muda. Ini juga memiliki khasiat pemutih, berguna dalam mengurangi lingkaran hitam, spot, dan kantung mata.

• Lemon: Dikemas dengan asam buah seperti vitamin C, asam alfa hidroksil, dan bioflavanoid. Buah sitrus ini memiliki khasiat toning, deodorizing, dan whitening. Berguna dalam mengelupas dan menghilangkan komedo, membuat kulit terlihat lebih cerah dan lebih bercahaya.

• Zaitun: Rahasia wanita Italia dalam mempertahankan masa muda dan kerut wajah mereka. Minyak mengeluarkan kotoran yang terperangkap dalam pori-pori Kamu dan sekaligus melembabkannya dengan squalane, mengatur jumlah minyak dalam sebum yang tepat.

• Susu: Bahan dasar yang digunakan dalam berbagai budaya. Tinggi vitamin D dan pemutih, khasiat pelembab, berguna untuk memberi kelegaan instan pada kulit yang terbakar sinar matahari. Produk susu lainnya (seperti yoghurt) juga bisa digunakan dengan sifat khasnya.

MASKER MUKA DARI JERUK NIPIS masker muka dengan kunyit
LihatTutupKomentar