MASKER MUKA GUARDIAN Masker Lumpur Jafra Review

MASKER MUKA GUARDIAN | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Blog ini tentang: Masker Muka Guardian, Masker Muka Hitam, Masker Muka Herbal, Masker Muka Hello Kitty, Masker Muka Himalaya, Masker Muka Hijau, Masker Muka Herbalife, Masker Muka Handmade, Masker Muka Homemade, Masker Muka Hilangkan Bintik Hitam, Masker Wajah Herbal, Masker Muka Instan Yang Bagus, Masker Muka Innisfree, Masker Wajah Instan, Masker Wajah Inez, Masker Muka Jerawat, Masker Muka Jafra, Masker Muka Jeruk Nipis, Masker Muka Jeruk Lemon, Masker Muka Jerawat Alami Stres, usia, insomnia, kerja dan hanya kehidupan sehari-hari pada umumnya berpengaruh pada kulit kita. Kita menghabiskan banyak waktu untuk melakukan hal-hal lain sehingga kita tidak memiliki cukup waktu untuk merawat diri sendiri. Apa cara yang lebih baik untuk menghargai kerja keras Kamu dan meremajakan diri Kamu sendiri daripada beberapa MASKER MUKA GUARDIAN Masker Lumpur Jafra Review wajah terbaik yang dapat Kamu gunakan hanya di rumah.

Santai dan nikmati manfaat dari apa yang bisa dilakukan MASKER MUKA GUARDIAN Masker Lumpur Jafra Review hebat untuk kulit Anda, lingkaran hitam, mata bengkak dan corak. Berikut adalah beberapa resep buatan sendiri yang berkualitas spa dengan bahan dasar rumah tangga daripada menghabiskan banyak uang.

Cobalah resep buatan rumah ini untuk perawatan kulit dan mata yang berkualitas.

Irisan mentimun teh hijau

Sebuah variasi pada obat timun tradisional, dengan dua kali hasilnya.

Bahan:

* ½ mentimun
* 1 kantong teh hijau

Instruksi:
Pakai teh hijau, curam, dinginkan. Iris mentimun dan tambahkan teh hijau. Dinginkan sampai dingin. Tempatkan irisan mentimun di atas mata selama 10 menit.

Kentang Puffiness Cure Cream - Melembabkan dan menenangkan mata Kamu dengan resep sederhana ini.

Bahan:

* 1/2 kentang mentah
* 1 sdt pelembab bebas urea

Instruksi:
Kupas kentang, parut halus. Ukur 2 sendok teh ke pelembab, aduk rata. Oleskan secara bebas di sekitar mata, tutupi dengan kapas yang lembab atau kasa. Biarkan istirahat 10 menit. Bilas dengan air dingin.

Sour Cream & Parsley Pillows - Mengurangi bengkak dan meningkatkan sirkulasi.

Bahan:

* 2 sdt krim asam
* 1 sdt peterseli segar
* 2 kotak kain katun tipis

Instruksi:
Potong peterseli halus, campurkan ke krim asam. Tempatkan setengah campuran ke tengah setiap kotak kain keju, lipat menjadi "bantal," letakkan satu di setiap mata selama 10-15 menit.

MASKER MUKA GUARDIAN masker muka hitam
LihatTutupKomentar