MASKER MUKA MENGHILANGKAN KOMEDO Masker Lumpur Online

MASKER MUKA MENGHILANGKAN KOMEDO | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Blog ini tentang: Masker Muka Menghilangkan Komedo, Masker Muka Menghilangkan Bekas Jerawat, Masker Muka Makarizo, Masker Muka Menggunakan Kopi, Masker Muka Mengangkat Komedo, Masker Muka Menggunakan Telur, Masker Muka Nivea, Masker Muka Ngilangin Jerawat, Masker Muka Natural, Masker Muka Nuface, Masker Muka Nature, Masker Muka Nanas, Masker Wajah Naturgo Shiseido, Masker Wajah Naturgo Asli, Masker Wajah Nature, Masker Muka Oriflame, Masker Muka Ovale, Masker Muka Organik, Masker Muka Oatmeal, Masker Muka Olay Setelah Kamu mendapatkan sedikit lebih tua, kulit Kamu mulai melakukan hal-hal nakal; bintik-bintik penuaan, keriput, kendur Ini bukan fakta hidup yang adil, tapi ini adalah fakta kehidupan. Namun, bukan berarti Kamu tidak bisa melakukan banyak hal untuk membantu kulit Kamu dan tampil lebih cantik dan sehat. Mudah-mudahan, Kamu mulai menggunakan tabir surya saat masih muda. Jika tidak, tidak akan pernah terlambat! Kiat berikutnya - minumlah air untuk tetap terhidrasi. Ketiga, pertahankan sikap positif dan bahagia - ini berjalan jauh menuju kecantikan luar. Berikut adalah lima resep favorit saya untuk MASKER MUKA MENGHILANGKAN KOMEDO Masker Lumpur Online langsung dari dapur dan rumah, alami dan bergizi. Selalu cuci muka sebelum menggunakan masker; Terapkan, rileks dan nikmati waktu tenang. Kulitmu akan berterima kasih untuk itu!

1. Wortel, Alpukat dan Krim Masker Bergizi:


· ½ gelas krim tebal
· 1 wortel, dimasak dan dihaluskan
· 1 alpukat, kupas, diadu, dan dihaluskan
· 3 sdm madu

Kombinasikan bahan dalam mangkuk dan saring di atas wajah dan leher. Tenang selama 15 menit. Bilas dengan air dingin. Masker ini akan memperbaiki tekstur kulit, mengurangi bintik-bintik penuaan, dan membangun kembali kolagen kulit bila digunakan secara teratur.

2. Nanas dan Minyak Zaitun Masker:


· 4 potongan nanas besar atau ½ cangkir kalengan, tiriskan tiriskan
· 3 sendok makan minyak zaitun

Tempatkan bahan dalam blender dan aduk sampai hampir rata. Oleskan campuran ke wajah dengan jari dan biarkan selama 15 menit. Bilas dengan air hangat dan keringkan. Minyak zaitun memiliki khasiat penyembuhan yang hebat, melembabkan, dan mengembalikan permukaan kulit. Nanas membantu membersihkan kulit sel-sel mati.

3. Masker Minyak Mawar dan Madu:


· 2 sdm madu
· 2 sendok teh minyak almond
· 5 tetes minyak esensial mawar

Campur madu, almond dan minyak mawar. Oleskan ke wajah dan leher dengan jari. Tenang selama 15 menit, lalu bilas dengan air hangat. Pat kering Minyak mawar sangat efektif untuk mengobati keriput, bengkak, dan kulit kering.

4. Aloe Hydrating Mask:


· Satu sendok makan Aloe Vera Gel
· Satu sendok makan susu

Campur gel lidah buaya dan susu bersama dan aplikasikan ke wajah. Biarkan kering selama 15 menit, lalu bilas dengan air hangat. Pat kering

5. Papaya Face Peel:


· 1 paket gelatin tanpa rasa
· 3 sendok makan air suling
· 1 pepaya, kupas dan buang bijinya

Dalam panci, gabungkan gelatin dan air dan larutkan gelatin dengan api kecil. Tempatkan pepaya dalam blender dan aduk rata. Saring dan simpan cairannya. Dalam mangkuk kecil, campurkan agar-agar dan jus pepaya. Dinginkan selama sekitar 20 menit atau sampai gelatin baru mulai diatur. Sebarkan gelatin di atas wajah dan leher dan rileks selama 15 menit. Bilas dengan spons atau kain lembut yang dicelupkan ke dalam air hangat. Ini bagus untuk menghilangkan sel kulit mati.

Itu dia! Tentu saja, Kamu selalu bisa keluar dan membeli produk perawatan kulit siap pakai. Tapi, jika Kamu ingin "membuat sendiri"; ini adalah beberapa yang terbaik Bersenang-senanglah, dan jangan makan masker!

MASKER MUKA MENGHILANGKAN KOMEDO masker muka menghilangkan bekas jerawat
LihatTutupKomentar