MASKER WAJAH ALAMI Masker Susu Cendani

MASKER WAJAH ALAMI | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Blog ini tentang: Masker Wajah Alami, Masker Wajah Yang Bagus, Masker Wajah Naturgo, Masker Wajah Ovale, Masker Wajah Untuk Kulit Berminyak, Masker Wajah Berjerawat, Masker Wajah Mustika Ratu, Masker Wajah Putih Telur, Masker Wajah Untuk Pria, Masker Wajah Alami Untuk Kulit Berminyak, Masker Wajah Alami Dari Buah, Masker Wajah Agar Putih, Masker Wajah Alami Untuk Kulit Kusam, Masker Wajah Alami Untuk Memutihkan Wajah, Masker Wajah Alami Untuk Ibu Hamil, Masker Wajah Alami Untuk Kulit Kering, Masker Wajah Animal, Masker Wajah Alami Untuk Kulit Berjerawat, Masker Wajah Berminyak, Masker Wajah Buatan Sendiri Untuk memperlambat penuaan kulit, Kamu harus sering menggunakan masker, kulit dan lotion berdasarkan buah, sayuran dan rempah-rempah. Musim gugur adalah periode ideal untuk penerapan tutupan tanaman yang sangat mudah disiapkan.

Masker wortel

Campur satu atau dua wortel parut dengan putih telur, tambahkan satu sendok teh minyak zaitun dan sedikit tepung. Oleskan masker pada wajah dan leher dan biarkan selama 15 menit (untuk kulit berminyak) atau 30 menit (untuk kulit kering). Pertama bilas dengan hangat, lalu dengan air dingin.

Masker kentang

Parut dan campurkan kentang dan mentimun dan oleskan pada wajah dan leher. Tutup tahan 20 menit dan bilas dengan air yang ditambahkan sedikit air jeruk nipis. Setelah itu, gosok perlahan minyak zaitun ke kulit.

Masker mengupas anti keriput

Panaskan sedikit biji labu yang sudah dibersihkan, tambahkan satu sendok makan krim dan sepuluh tetes minyak jarak dan aduk hingga terbentuknya massa yang halus. Oleskan masker ke wajah yang telah dibersihkan dan biarkan selama istirahat selama setengah jam. Efeknya akan lebih baik jika orang-orang tersebut beristirahat selama proses ini. Angkat masker dengan kapas, lalu cuci muka, pertama dengan hangat, lalu dengan air dingin.

Masker bergizi untuk mengembalikan otot

Panggang apel, kupas, lalu mash lembut dan tambahkan satu sendok makan krim. Campur sampai terbentuk massa yang halus. Oleskan masker ke wajah yang sudah dibersihkan, biarkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air hangat.

Masker alpukat

Buat mash dengan garpu satu alpukat matang dan tambahkan satu sendok makan yogurt dan tanah liat, dan 3 tetes minyak esensial dari kayu cendana. Campur sampai terbentuk massa halus. Oleskan ke wajah basah, dan setelah 15 menit lepaskan dengan kain lembab. Minyak alpukat memiliki emolien yang sangat baik dan mengembalikan kelembaban kulit.

Topeng quince untuk keriput

Campur satu kuning telur dengan 5 sendok teh jus quince segar dan 4 sendok teh kuman gandum. Oleskan masker ke wajah yang telah dibersihkan dan biarkan selama setengah jam. Setelah itu, bilas wajah secara menyeluruh dengan air hangat.

MASKER WAJAH ALAMI masker wajah yang bagus
LihatTutupKomentar