MASKER WAJAH ALAMI UNTUK MEMUTIHKAN WAJAH Masker Susu Dan Vitamin E

MASKER WAJAH ALAMI UNTUK MEMUTIHKAN WAJAH | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Blog ini tentang: Masker Wajah Alami Untuk Memutihkan Wajah, Masker Wajah Alami Untuk Ibu Hamil, Masker Wajah Alami Untuk Kulit Kering, Masker Wajah Animal, Masker Wajah Alami Untuk Kulit Berjerawat, Masker Wajah Berminyak, Masker Wajah Buatan Sendiri, Masker Wajah Bengkoang, Masker Wajah Berjerawat Dan Komedo, Masker Wajah Bagus, Masker Wajah Body Shop, Masker Wajah Beras, Masker Wajah Buat Pria, Masker Wajah Belimbing Wuluh, Masker Wajah Collagen, Masker Wajah Cowok, Masker Wajah Cmp, Masker Wajah Coklat, Masker Wajah Celebon, Masker Wajah Cair Meskipun ada banyak MASKER WAJAH ALAMI UNTUK MEMUTIHKAN WAJAH Masker Susu Dan Vitamin E wajah di pasaran yang dirancang untuk berbagai jenis dan kondisi kulit, banyak orang-orang memilih untuk membuat masker di rumah untuk menenangkan dan menyegarkan kulit. Berita baiknya adalah, tidak peduli apa jenis kulit Anda, banyak bahan yang Kamu perlukan untuk membuat masker MASKER WAJAH ALAMI UNTUK MEMUTIHKAN WAJAH Masker Susu Dan Vitamin E yang sesuai ada di lemari atau kulkas Anda! Menggunakan bahan-bahan segar untuk dibuat di rumah masker tidak hanya nilai yang besar, juga lebih sehat dan menghasilkan hasil yang jauh lebih baik!

Berikut adalah dua resep MASKER WAJAH ALAMI UNTUK MEMUTIHKAN WAJAH Masker Susu Dan Vitamin E rumah yang bagus untuk kedua jenis kulit.

Kulit berminyak

Jika Kamu menderita kulit berminyak, ada beberapa masker di rumah yang dapat Kamu gunakan untuk mengendalikan bintik-bintik masalah Kamu dan memudahkan berjerawat. Berikut adalah masker yang sangat berguna yang bisa Kamu buat di rumah saat ini, hanya dengan tiga bahan yang biasa ditemukan di dapur Anda! Yang Kamu perlukan hanyalah ¼ cangkir oatmeal tanah halus, ½ cangkir air, dan satu sendok teh madu!

Pertama, gabungkan air dan gandum, dan biarkan selama dua sampai tiga menit di media dalam microwave. Hati-hati membawa mereka semua keluar, mereka semua mungkin panas! Tutupi ini dan biarkan dingin sampai suhu yang nyaman. Bila cukup hangat untuk dioleskan sebagai masker, aduk madu secukupnya. Oleskan dengan lembut ke wajah Anda, perhatikan secara khusus bintik berminyak seperti dagu, hidung, dan zona-T Anda. Diamkan sampai dua puluh menit, lalu bilas dengan air suam-suam kuku. Pat wajah Kamu kering dengan handuk bersih. Gunakan ini di masker rumah seminggu sekali untuk hasil terbaik.

Masker ini bekerja karena oatmeal memiliki efek menenangkan alami pada kulit. Lebih baik lagi, madu memiliki kualitas antibakteri alami, yang membantu menjinakkan minyak dan menghentikan jerawat.

Kulit kering

Sama seperti kulit berminyak, kulit kering bisa menjadi jengkel dan menyebabkan berjerawat dan kemerahan. Di masker rumah dibuat segar dengan bahan berkualitas memberikan keringnya hidrasi kulit Kamu agar tetap terlihat kenyal dan segar. Kamu memerlukan dua putih telur (yokes dipisahkan) dan dua sendok makan yogurt alami dan tanpa pemanis. Yoghurt Yunani ekstra tebal, dan bagus untuk perawatan ini!

Masker ini sangat sederhana: campurkan kedua bahan dengan saksama, dan oleskan ke seluruh wajah Anda. Biarkan di wajah Kamu selama lima sampai sepuluh menit, lalu bilas dengan air suam-suam kuku (tidak panas, yang bisa merusak atau mengeringkan kulit) dan tepuk lembut dengan lembut dengan handuk. Putih telur mengisi kelembaban dan kelembutan ke kulit Kamu dengan cara yang sangat lembut dan alami. Selain itu, yoghurt menawarkan protein susu dan enzim untuk menyegarkan penampilan Anda, mengunci kelembaban, dan membersihkan noda kecil atau iritasi.

Seperti semua masker rumah dan produk kecantikan alami lainnya, penting untuk menggunakan bahan alami yang segar, dan untuk menyiapkan masker sebelum digunakan. Ini akan memastikan bahwa perawatan kecantikan Kamu paling efektif, dan akan memberi Kamu hasil bagus yang Kamu cari dengan MASKER WAJAH ALAMI UNTUK MEMUTIHKAN WAJAH Masker Susu Dan Vitamin E di rumah!

MASKER WAJAH ALAMI UNTUK MEMUTIHKAN WAJAH masker wajah alami untuk ibu hamil
LihatTutupKomentar