MASKER WAJAH BENGKOANG Masker Susu Formula

MASKER WAJAH BENGKOANG | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Blog ini tentang: Masker Wajah Bengkoang, Masker Wajah Berjerawat Dan Komedo, Masker Wajah Bagus, Masker Wajah Body Shop, Masker Wajah Beras, Masker Wajah Buat Pria, Masker Wajah Belimbing Wuluh, Masker Wajah Collagen, Masker Wajah Cowok, Masker Wajah Cmp, Masker Wajah Coklat, Masker Wajah Celebon, Masker Wajah Cair, Masker Wajah Crystal Collagen, Masker Wajah Campuran Madu, Masker Wajah Clay Mask, Masker Wajah Cream, Masker Wajah Dengan Madu, Masker Wajah Dengan Putih Telur, Masker Wajah Dari Beras Buah segar adalah kosmetik yang bagus untuk kesehatan kulit dan rambut karena kaya akan vitamin, mineral dan masih banyak lagi ramuan buah yang membuat masker buah untuk semua jenis kulit. Di bawah ini Kamu bisa menemukan beberapa resep untuk berbagai jenis kulit.

Masker alpukat untuk semua jenis kulit:

1/2 alpukat organik matang

1 sdm yogurt polos organik

1 sendok teh madu alami

1 sdm jus lemon segar

2-3 tetes minyak esensial chamomile


Pulse semua bahan dalam blender hingga halus. Bersihkan wajah dan lehermu dan keringkan. Perlahan oleskan masker ke wajah dan leher dengan tangan Anda. Pastikan tidak mengaplikasikannya di sekitar mata dan mulut Anda. Jangan memijatnya terlalu dalam. Biarkan masker selama sekitar 10-20 menit. Bilas dengan air hangat, tepuk kulit kering.

Alpukat membuat MASKER WAJAH BENGKOANG Masker Susu Formula hidrasi kulit yang indah karena mengandung banyak potassium, vitamin dan minyak alami.

Strawberry Facial Mask untuk kulit berminyak:

1/2 cangkir stroberi segar matang

1 sendok teh jus lemon segar

1 sendok makan tepung beras atau tepung maizena untuk membentuk pasta halus


Campurkan semua bahan untuk membuat pasta yang halus. Bersihkan wajah dengan lembut, tepuk rata dan oleskan masker. Biarkan masker menyala sekitar 15 menit. Bilas dengan air hangat dan tepuk kulit Kamu kering.

Topeng stroberi sangat bagus untuk membersihkan dan melembutkan kulit. Stroberi mengandung asam salisilat alami yang membersihkan kulit sel-sel mati, sehingga membuatnya terlihat sehat dan berseri.

Strawberry Facial Mask untuk kulit kering

5 stroberi yang sangat matang

2 sdm krim tebal

2 sendok teh madu organik


Pulse semua bahan dalam blender hingga halus. Oleskan ke wajah bersih dan biarkan sekitar 10-15 menit. Perlahan bersihkan, bilas dengan air hangat, tepuk kulit kering.

Pastikan Kamu tidak alergi terhadap bahan pilihan MASKER WAJAH BENGKOANG Masker Susu Formula dengan cara menggunakannya terlebih dahulu pada permukaan kulit kecil selama beberapa menit. Jika kulit menjadi merah atau jengkel, jangan gunakan masker di wajah Anda.

MASKER WAJAH BENGKOANG masker wajah berjerawat dan komedo
LihatTutupKomentar