MASKER WAJAH BERMINYAK Masker Susu Full Cream

MASKER WAJAH BERMINYAK | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Blog ini tentang: Masker Wajah Berminyak, Masker Wajah Buatan Sendiri, Masker Wajah Bengkoang, Masker Wajah Berjerawat Dan Komedo, Masker Wajah Bagus, Masker Wajah Body Shop, Masker Wajah Beras, Masker Wajah Buat Pria, Masker Wajah Belimbing Wuluh, Masker Wajah Collagen, Masker Wajah Cowok, Masker Wajah Cmp, Masker Wajah Coklat, Masker Wajah Celebon, Masker Wajah Cair, Masker Wajah Crystal Collagen, Masker Wajah Campuran Madu, Masker Wajah Clay Mask, Masker Wajah Cream, Masker Wajah Dengan Madu Membuat perawatan alami untuk jerawat atau kulit berminyak seharusnya tidak harus menjadi proses yang panjang dan kompleks. Tentu, menyenangkan untuk mencampur dan memanaskan bahan di dapur, tapi banyak orang-orang lebih suka hanya memanjakan perawatan wajah siap pakai selama beberapa menit dan kemudian melanjutkan dengan sisa hari mereka, menikmati tampilan dan nuansa. kulit yang lebih sehat. Adalah mungkin untuk memiliki yang terbaik dari kedua dunia - kebajikan buatan sendiri dan kenyamanan kemasan - dengan keempat makanan umum berikut: pasta tomat, madu, putih telur, dan yogurt. Masing-masing digunakan terpisah sebagai MASKER WAJAH BERMINYAK Masker Susu Full Cream satu bahan.

1. Pasta tomat


Cara kerjanya: Pasta tomat penuh nutrisi, tapi yang paling penting untuk kulit Kamu mungkin lycopene. Padahal, peneliti menyarankan makan pasta tomat untuk kulit yang lebih sehat. Sejauh ini, belum ada penelitian yang dilakukan untuk memverifikasi manfaat penerapan pasta tomat langsung ke kulit, namun masker tomat adalah obat tradisional untuk penyembuhan jerawat. Tomat pasta tetap di wajah lebih baik daripada jus tomat atau tomat yang dihaluskan. Karena sudah matang, pasta juga memiliki lebih banyak lycopene yang tersedia untuk tubuh daripada tomat mentah. Sebagai bonus, pasta tomat adalah masker vegan bagi mereka semua yang lebih suka tidak menggunakan produk hewani.

Cara menggunakannya: Setelah mencuci muka, oleskan pasta tomat dengan ujung jari. Biarkan selama 15 sampai 20 menit, dan bilas. Seperti banyak perawatan wajah, itu mungkin menodai pakaian Anda, jadi pakai jubah, baju tidur, atau sesuatu yang sudah tua.

2. Madu


Cara kerjanya: Madu adalah makanan super yang bahkan bagus untuk kulit Anda. Ini membantu dalam empat cara. Pertama, lengketnya dengan lembut menarik sel-sel kulit mati dan mengklarifikasi pori-pori. Kedua, ia memiliki kualitas anti-mikroba, jadi ini membantu melawan penyebab banyak jerawat. Ketiga, antioksidan madu menyembuhkan dan melindungi. Akhirnya, sifat lilin madu melembutkan dan menenangkan kulit wajah tanpa menambahkan minyak yang tidak diinginkan.

Cara menggunakannya: Kamu bisa menggunakan madu polos, langsung dari toples. (Setiap jenis madu itu baik, tapi manuka madu dianggap memiliki tindakan antimikroba terkuat, membuatnya ideal untuk masker jerawat.) Cuci dan keringkan wajah Anda. Oleskan madu dengan ujung jari Kamu (berantakan tapi worth it!), Biarkan selama 15 sampai 20 menit, dan bilas dengan air suam-suam kuku.

3. Telur Putih


Cara kerjanya: Saat masker putih telur mengering, ia berkontraksi dan mengencangkan, menarik kotoran dari kulit. Terlebih lagi, putih telur mengandung lisozim, enzim yang mencerna dinding sel bakteri. Ini digunakan sebagai agen anti-spoiling dalam anggur dan sebagai pengawet alami pada beberapa makanan. Lysozyme dalam putih telur dapat menyerang sumber banyak masalah jerawat.

Cara menggunakannya: Pisahkan kuning telur dari putih. Masukkan putih telur ke dalam mangkuk, dan kocok dengan garpu sampai tercampur rata. Dengan ujung jari, oleskan secara merata ke wajah yang bersih dan kering. Biarkan masker selama 15 sampai 20 menit, dan bilas.

4. Yogurt


Cara kerjanya: Asam laktat alami Yogurt dengan lembut mengelupas sel kulit mati yang bisa menyumbat pori-pori. Asam laktat juga bisa membantu dalam meringankan bintik hitam yang tertinggal oleh jerawat sebelumnya.

Cara menggunakannya: Cuci dan keringkan muka. Oleskan lapisan tipis yoghurt polos (tanpa campuran). Biarkan selama 15 sampai 20 menit. Bilas.

Jadi begitulah - empat MASKER WAJAH BERMINYAK Masker Susu Full Cream bahan tunggal yang harganya murah, dekat, dan alami. Yang terpenting, semuanya cepat dan mudah. Ini adalah resep tulang telanjang, yang dirancang khusus agar nyaman. Tentu saja, Kamu dapat meningkatkan dan menyesuaikannya dengan bahan lain jika Kamu mau. Meski efektif, masker ini lembut, jadi kesabaran adalah suatu keharusan. Perlakukan wajah Kamu setiap hari atau dua selama setidaknya satu bulan atau sampai hasil terlihat, dan kemudian teruskan menggunakan masker dua kali seminggu. Kulit butuh waktu untuk memperbaharui diri dan kembali ke keadaan yang lebih normal. Kulit yang sehat dan bercahaya layak untuk bertahan. Generasi telah merawat jerawat dan kulit berminyak mereka semua dengan masker alami, dan Kamu mungkin akan bersumpah juga.

MASKER WAJAH BERMINYAK masker wajah buatan sendiri
LihatTutupKomentar