MASKER WAJAH PUTIH TELUR Masker Susu Dan Tomat

MASKER WAJAH PUTIH TELUR | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Blog ini tentang: Masker Wajah Putih Telur, Masker Wajah Untuk Pria, Masker Wajah Alami Untuk Kulit Berminyak, Masker Wajah Alami Dari Buah, Masker Wajah Agar Putih, Masker Wajah Alami Untuk Kulit Kusam, Masker Wajah Alami Untuk Memutihkan Wajah, Masker Wajah Alami Untuk Ibu Hamil, Masker Wajah Alami Untuk Kulit Kering, Masker Wajah Animal, Masker Wajah Alami Untuk Kulit Berjerawat, Masker Wajah Berminyak, Masker Wajah Buatan Sendiri, Masker Wajah Bengkoang, Masker Wajah Berjerawat Dan Komedo, Masker Wajah Bagus, Masker Wajah Body Shop, Masker Wajah Beras, Masker Wajah Buat Pria, Masker Wajah Belimbing Wuluh Ketika datang ke kecantikan, saya pikir alam adalah yang terbaik. Saya telah mencoba banyak MASKER WAJAH PUTIH TELUR Masker Susu Dan Tomat kimia di pasaran, tapi menganggapnya terlalu keras untuk kulit lembut saya.

Untuk mengatasi masalah itu, saya mulai membuat MASKER WAJAH PUTIH TELUR Masker Susu Dan Tomat baru saya sendiri dengan bahan-bahan alami. Mereka sama bagusnya, jika tidak lebih baik, dari pada toko yang membeli MASKER WAJAH PUTIH TELUR Masker Susu Dan Tomat.

Berikut adalah beberapa tips sebelum Kamu memulai.

Anda akan ingin mencuci muka dengan pembersih wajah yang lembut sebelum mengoleskan masker Anda. Jika Kamu memiliki kulit yang benar-benar sensitif, biarkan masker selama 5 menit untuk melihat bagaimana kulit Kamu bereaksi terhadapnya. Resep ini dimaksudkan untuk penggunaan satu kali saja, buang apa saja yang tersisa.

Masker Wajah Mentimun

1/2 mentimun

1 putih telur

2 sendok teh jus lemon segar

1 sendok teh ekstrak mint


Angkat kulit mentimun dan potong menjadi irisan. Menggunakan pemisah telur, kumpulkan putih telur Kamu dan buang kuning telurnya. Tempatkan irisan mentimun, putih telur, jus lemon dan ekstrak mint dalam wadah blender. Purée ramuannya sampai tercampur rata lalu letakkan di kulkas selama 10 menit. Oleskan campuran mentimun ke wajah Anda. Biarkan selama 10-15 menit. Bilas dengan air hangat lalu dingin. Blot muka kering dengan handuk katun yang lembut.

Tip: Topeng ini sangat bagus untuk kulit yang tampak lelah.

Lemon Facial Mask

2 kuning telur

1 sendok teh minyak zaitun

2 sendok teh jus lemon segar


Dalam mangkuk kecil, campurkan semua 3 bahan dengan kocokan kawat sampai rata. Dinginkan selama 10 menit. Oleskan campuran ke wajah Anda. Biarkan di wajah Kamu selama 10-15 menit, lalu bersihkan. Blot muka kering dengan handuk katun yang lembut.

Tip: Topeng ini bagus untuk kulit terlihat lelah dan kering.

Masker Wajah Pisang

1 iris pisang, kupas dibuang

1 cangkir minyak zaitun

2 putih telur


Kombinasikan semua 3 bahan dalam wadah blender dan aduk hingga rata. Dinginkan selama 10 menit. Oleskan campuran ke wajah Anda. Biarkan wajah Kamu selama 10 menit, lalu bersihkan. Blot muka kering dengan handuk katun yang lembut.

MASKER WAJAH PUTIH TELUR masker wajah untuk pria
LihatTutupKomentar