MASKER WAJAH BUAT PRIA Manfaat Masker Susu Formula

MASKER WAJAH BUAT PRIA | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Blog ini tentang: Masker Wajah Buat Pria, Masker Wajah Belimbing Wuluh, Masker Wajah Collagen, Masker Wajah Cowok, Masker Wajah Cmp, Masker Wajah Coklat, Masker Wajah Celebon, Masker Wajah Cair, Masker Wajah Crystal Collagen, Masker Wajah Campuran Madu, Masker Wajah Clay Mask, Masker Wajah Cream, Masker Wajah Dengan Madu, Masker Wajah Dengan Putih Telur, Masker Wajah Dari Beras, Masker Wajah Dari Bahan Alami, Masker Wajah Dari Kopi, Masker Wajah Dari Tomat, Masker Wajah Dari Kunyit, Masker Wajah Dari Buah Perawatan Kulit Cara Alami

Keindahan menggunakan bahan organik atau alami untuk MASKER WAJAH BUAT PRIA Manfaat Masker Susu Formula Kamu adalah bahwa mereka semua tidak mengupas kulit Kamu dari minyak alami yang dihasilkannya dengan sendirinya. Sebagian besar produk perawatan kulit konvensional yang menggunakan bahan kimia sintetis untuk "membantu" kulit Kamu lebih cenderung merusak kulit Kamu daripada merawatnya. Gila, bukan?

Produk yang menggantikan kulit sehat untuk periode singkat kulit lembut dengan koktail bahan kimia yang diinfuskan dalam campuran untuk membuatnya busa dan menambah aroma membuat kulit dan keseimbangan daging menjadi tidak bahagia. Hadapilah, beli MASKER WAJAH BUAT PRIA Manfaat Masker Susu Formula yang mahal dan begitu Kamu mulai menggunakannya maka Kamu harus terus meraih hasil yang sama.

Kabar baiknya adalah Kamu tidak perlu membayar sebanyak itu saat Kamu menggunakan apa yang telah diberikan oleh alam - makanan! Baca terus untuk menemukan cara mudah untuk memberi makan dan merawat kulit Kamu dengan cara alami menggunakan makanan seperti madu, alpukat, pisang dan beberapa lagi ...

Pertama - Kenali Jenis Kulit Anda

Ini mudah untuk menentukan. Ada 4 jenis kulit yang berbeda.

Normal
Kulit kering
Kulit berminyak
Kulit Kombinasi
Kulit sensitif
Kulit Kamu dipengaruhi oleh usia Kamu (seperti Kamu tidak tahu itu) tetapi juga sangat dipengaruhi oleh gen, tingkat stres, pengobatan dan diet.

Untuk mengetahui jenis kulit yang Kamu miliki, cuci muka dan keringkan dengan handuk bersih. Tunggu sekitar 30 menit. Ingatlah untuk mencuci tangan sebelum menyentuh wajah Anda. Gunakan selembar kertas beras dan gantungkan di atas kulit Anda. Jika kertas menempel di banyak tempat, Kamu memiliki kulit berminyak, jika menempel hanya ke zona T Kamu (daerah dahi dan hidung Anda) Kamu memiliki kulit kombinasi dan jika tidak menempel Kamu memiliki kulit kering. Sensitif dan kulit yang rusak akibat sinar matahari dapat dikenali oleh kulit yang memiliki reaksi ekstrem terhadap produk baru dan yang mudah meradang.

Dengan menggunakan ini sebagai panduan Anda, Kamu dapat dengan mudah menentukan masker yang akan disukai kulit Anda. Ingatlah untuk menggunakan barang organik jika memungkinkan.

BAIK. Mari kita ke sana kemudian ...

1. Merawat Kulit Normal


Untuk kulit normal Kamu bisa menggunakan masker halus dengan pisang, madu dan lemon atau jeruk. Semudah 1-2-3. Masker ini bisa digunakan sebanyak tiga kali seminggu dan sesedikit seminggu sekali.

Bahan:

1 pisang matang (Anda bisa menyimpan pisang matang di dalam freezer. Biarkan dicairkan sebelum digunakan)

1 sdm madu lokal

Jeruk atau lemon
Persiapan:

Campur pisang dan madu bersama
Tambahkan beberapa tetes jus lemon atau jeruk
Oleskan ke wajah selama 15 menit sebelum membilasnya dengan kain cuci yang dingin atau kain cuci hangat yang mengepul

2. Merawat Kulit Kering


Untuk kulit kering kita memiliki alpukat dan MASKER WAJAH BUAT PRIA Manfaat Masker Susu Formula madu. Masker ini sangat cocok untuk kulit matang dan kering. Alpukat dikenal sebagai pelembab super alami.

Bahan:

1/2 alpukat

1/4 cangkir madu

Persiapan:

Mash alpukat dalam mangkuk dan kemudian aduk dalam madu.
Oleskan ke kulit dan biarkan sekitar 10 menit.
Bilas wajah Kamu dengan lap dingin.

3. Merawat Kulit Berminyak


Bahan:

50ml air atau yogurt (free range dan rhbst hormone free)

1/2 cangkir gandum

5 atau 6 tetes air mawar atau minyak esensial lavender.

Persiapan:
Untuk membuatnya menjadi pasta, Kamu bisa menambahkan air, yoghurt, susu sapi atau susu kambing. Hancurkan gandum dan campurkan bahannya untuk membentuk pasta. Ini siap untuk digunakan! Simpan sedikit pasta untuk digunakan sebagai scrub untuk mengelupas kulit Anda. Ini bisa digunakan untuk kombinasi kulit berminyak.

4. Merawat Kulit Kombinasi


Untuk kombinasi kulit Kamu bisa menggunakan masker mawar. Ini sangat cocok untuk menyeimbangkan minyak dan mengeringkan bekas.

Bahan:

Opsional: 6 kelopak mawar segar

2 sdt air mawar

1 sdt yogurt alami, suhu kamar (tidak rendah lemak atau tidak berlemak, dan harus bebas dan bebas pulsa RHBST)

1 sdm madu lokal berair (untuk mendapatkan madu berair, hangatkan di atas kompor selama beberapa detik).

Persiapan:

Rendam kelopak mawar di air dan kemudian hancurkan mereka semua dalam mangkuk
Tambahkan air mawar, yogurt dan madu
Campur dengan baik dan oleskan ke kulit Anda
Biarkan selama 10 menit
Bilasan
MASKER WAJAH BUAT PRIA masker wajah belimbing wuluh
LihatTutupKomentar