MASKER WAJAH INI SEPERTI SULAP Masker Susu Memutihkan Wajah

MASKER WAJAH INI SEPERTI SULAP | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Blog ini tentang: Masker Wajah Ini Seperti Sulap, Masker Wajah Ini Dapat Membersihkan Wajah Anda Seperti Sulap, Masker Wajah Indomaret, Masker Wajah Immortal, Masker Wajah Jafra, Masker Wajah Jeruk Nipis, Masker Wajah Jeruk Lemon, Masker Wajah Jerawat Terbaik, Masker Wajah Jerawat Wardah, Masker Wajah Jeruk Nipis Dan Madu, Masker Wajah Jeruk Nipis Dan Putih Telur, Masker Wajah Korea, Masker Wajah Kefir, Masker Wajah Kopi, Masker Wajah Kusam, Masker Wajah Kering, Masker Wajah Kulit Berminyak, Masker Wajah Komedo, Masker Wajah Kunyit, Masker Wajah Karbon Aktif Untuk merayakan Bulan Beer, artikel ini akan membawa Kamu melalui manfaat kecantikan dari minuman yang kebanyakan orang-orang sukai. Bir tidak hanya dikonsumsi pada saat happy hour. Hal ini juga bisa digunakan untuk membuat kulit Kamu halus dan lentur! Mengandung semua barang yang dibutuhkan kulit Anda, minuman ini pasti akan menyegarkan kulit Kamu menjadi lebih baik!

MANFAAT BEAUTY OF BEER

Sejak zaman Mesir, banyak wanita menggunakan bir untuk rehydrate kulit dan juga mengurangi risiko kondisi kulit. Studi telah menunjukkan bahwa ragi yang bertanggung jawab untuk menciptakan buih yang lezat itu bisa membantu memperbaiki kondisi kulit orang-orang yang menderita jerawat. Ini melakukan tugasnya dengan memperlambat produksi sebum. Ini juga memiliki sifat yang melawan bakteri penyebab jerawat.

Ragi yang ditemukan dalam bir mengandung asam pantotenat dan vitamin B yang membantu menjaga kulit tetap halus dan lentur. Ini juga membantu dalam menjaga tingkat pH kulit.

Hops, komponen lain dalam pembuatan bir, membantu memperlambat penuaan dengan mempengaruhi produksi neopterin dan triptofan, yang merupakan zat yang menunjukkan tanda-tanda peradangan.

Resep masker bir

Berikut adalah tiga resep bir populer yang bisa memberi nutrisi pada kulit Anda:

1. Masker Bir dan Strawberry

Siapa bilang stroberi hanya bagus untuk sampanye? Topeng ini tidak hanya memberi nutrisi pada kulit Anda, tapi juga meminimalkan munculnya komedo dan whiteheads karena sifat anti-oksidan yang ditemukan pada stroberi. Dalam mixer, campurkan dua atau tiga stroberi bersama beberapa tetes bir. Campurkan keduanya sampai terbentuk pasta yang halus. Oleskan campuran ini ke area wajah dan leher Kamu dan biarkan selama sekitar 20-25 menit atau sampai mengering sebagian. Bilas dengan air dan keringkan.

2. Bir, Lemon, Madu dan Minyak Zaitun

Campuran ini sangat bagus untuk mereka semua yang memiliki kulit berminyak dan juga bagi mereka semua yang memiliki cacat pada kulit. Ini memiliki sifat keringanan yang akan membantu membuat kulit Kamu bersih dan bersih. Dalam mangkuk, campurkan minyak zaitun, madu, jus lemon dan beberapa tetes bir. Oleskan campuran ini ke wajah Kamu dan biarkan selama 10-15 menit. Masker ini bagus untuk digunakan sebelum menuju shower. Kamu pasti akan melihat hasil yang bagus setelahnya.

3. Bir, Almond Extract dan Egg White Mask

Topeng ini langsung menghidupkan kulit lelah dan juga memberi Kamu cahaya yang indah sehingga orang-orang akan sangat ingin mengetahui rahasiamu. Dalam mangkuk, sedikit kocok putih telur dan campurkan beberapa tetes bir dan sedikit ekstrak almond. Oleskan campuran ini ke wajah Kamu selama 10-15 menit sampai mengering. Bilas dan keringkan.

Siapa tahu bir bisa memberi Kamu lebih dari sekadar mabuk? Manfaat kecantikan bir pasti bisa memberi Kamu semua makanan yang dibutuhkan kulit Anda. Coba gunakan masker ini sekarang dan lihat sendiri.

MASKER WAJAH INI SEPERTI SULAP masker wajah ini dapat membersihkan wajah anda seperti sulap
LihatTutupKomentar