MASKER WAJAH ZAITUN Membuat Masker Susu Alami

MASKER WAJAH ZAITUN | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Blog ini tentang: Masker Wajah Zaitun, Masker Wajah Zoya, Masker Wajah Zulu, Masker Muka Minyak Zaitun, Masker Muka Dari Minyak Zaitun, Masker Muka Menggunakan Minyak Zaitun, Masker Muka Pake Minyak Zaitun, Masker Muka 24K, Masker Wajah 24K, Masker Wajah 24K Gold, Masker Wajah 24 Karat, Masker Wajah 2 Hari Sekali, Masker Wajah 2 Kali Sehari, Masker Wajah 2 Kali Seminggu, Masker Muka Deoonard 24K, Masker Muka 3D, Masker Wajah 3D, Masker Wajah Alami, Masker Wajah Yang Bagus, Masker Wajah Naturgo Kapan sebaiknya kita membuat MASKER WAJAH ZAITUN Membuat Masker Susu Alami dengan minyak zaitun? Di musim dingin! Sebenarnya di musim ini kita menderita angin dan embun beku dan bahkan kulit berminyak menjadi hampir kering, dan kulit kering menjadi terlalu sensitif. Minyak zaitun membantu kulit kering dan sensitif dengan sangat baik, melembutkan dan melembabkannya. Minyak juga memiliki efek anti penuaan, menghaluskan keriput dan mencegah penampilan mereka. Cobalah resep di bawah ini untuk menikmati efek minyak zaitun yang hebat.

Masker untuk kulit normal. Uleni satu sendok teh dadih dengan ½ sendok teh minyak zaitun dan tambahkan ½ sendok teh jus peterseli. Campur semua bahan dengan hati-hati. Taruh di wajah dan teruskan dalam 15-20 menit, lalu cuci dengan air hangat. Topeng ini memberi nutrisi dan melembutkan kulit dengan sangat baik.

Paruh setengah mentimun segar dan jus peras. Tambahkan ½ sendok teh minyak zaitun dan 1 sendok teh susu asam. Campur semuanya dengan hati-hati dan kenakan di wajah dan leher. Cuci dengan air dingin dalam 20 menit. Masker ini membersihkan dan melembutkan kulit.

Masker untuk kulit kering. Panggang bawang kecil dengan kulit dalam oven, bersihkan bawang merah dan ponnya. Tambahkan satu sendok teh minyak zaitun dan satu sendok teh madu. Campur semuanya dengan hati-hati dan kenakan di kulit wajah selama 15-20 menit.

Uleni 5-6 kacang putih rebus; tambahkan satu sendok teh minyak zaitun dan satu sendok teh jus lemon. Campur semuanya dengan hati-hati dan kenakan di wajah. Diamkan selama 20 menit lalu cuci dengan air hangat. Masker ini memberi nutrisi dan memutihkan kulit.

Masker untuk kulit berminyak. Campur beberapa jus tomat, 1 sendok teh tepung dan ½ sendok teh minyak zaitun. Letakkan masker di wajah. Cuci dengan air hangat dalam 20 menit. Masker ini menghilangkan lemak dari kulit, melembutkan dan menghaluskan kulit.

Campur 1 sendok teh tepung terigu dengan 1 sendok teh susu asam dan 1 sendok teh minyak zaitun. Tambahkan 0,25 sendok teh garam dapur dan simpan beberapa saat sambil diaduk perlahan. Taruh di wajah dan tahan selama 20 menit. Kemudian cuci dengan air hangat.

Masker untuk kulit sensitif. Campur saus dari ¼ pisang dengan 1 sendok teh mentimun segar parut dan 1 sendok teh minyak zaitun. Masukkan campuran di wajah dan tahan selama 30 menit. Kemudian cuci dengan air dingin. Topeng ini menenangkan kulit dengan baik.

Topeng untuk semua jenis kulit. Mince dill dan campurkan 2 sdmnya dengan 1 sendok teh minyak zaitun. Tambahkan serpihan oat yang ditumbuk ke campuran dan campurkan semuanya lagi. Letakkan masker di wajah dan tahan selama 15 menit. Kemudian cuci dengan air hangat. Masker ini membersihkan, melembabkan dan memperkaya kulit.

Masker anti penuaan. Uleni lemon dan tambahkan 1 sendok teh minyak zaitun dan 1 kuning telur. Campur semua bahan dengan hati-hati dan tambahkan beberapa serpihan oat yang ditumbuk. Campur lagi. Letakkan masker di wajah dan leher dan tahan selama 20 menit. Kemudian cuci dengan air hangat. Buat masker ini secara teratur untuk menghaluskan keriput dan mencegah penampilan yang baru.

MASKER WAJAH ZAITUN masker wajah zoya
LihatTutupKomentar