MASKER WAJAH ZOYA Masker Susu Dan Air Mawar

MASKER WAJAH ZOYA | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Blog ini tentang: Masker Wajah Zoya, Masker Wajah Zulu, Masker Muka Minyak Zaitun, Masker Muka Dari Minyak Zaitun, Masker Muka Menggunakan Minyak Zaitun, Masker Muka Pake Minyak Zaitun, Masker Muka 24K, Masker Wajah 24K, Masker Wajah 24K Gold, Masker Wajah 24 Karat, Masker Wajah 2 Hari Sekali, Masker Wajah 2 Kali Sehari, Masker Wajah 2 Kali Seminggu, Masker Muka Deoonard 24K, Masker Muka 3D, Masker Wajah 3D, Masker Wajah Alami, Masker Wajah Yang Bagus, Masker Wajah Naturgo, Masker Wajah Ovale MASKER WAJAH ZOYA Masker Susu Dan Air Mawar harus digunakan sekali atau dua kali seminggu untuk menjaga kulit tetap lembut, kenyal dan tampak hebat. Masker dibuat sehingga Kamu bisa mengaplikasikannya ke kulit Kamu dan menunggu. Karena mengering Kamu akan merasakan wajah Kamu mengencang. Ini adalah bagaimana Kamu bisa memberi tahu MASKER WAJAH ZOYA Masker Susu Dan Air Mawarnya melakukan tugasnya dengan benar. Biarkan masker selama 10-30 menit lalu bilas dengan air hangat sejuk atau hangat dan lap cuci jika diperlukan. Setelah Kamu mencuci muka pastikan untuk menambahkan pelembab favorit Kamu untuk mengisi hidrasi kulit Anda.

Anda ingin menggunakan masker yang memiliki sifat pembersih dan pelembab dalam untuk mendapatkan wajah bersih yang dalam tanpa mengeringkannya. Ini juga akan membantu Kamu menyingkirkan berminyak membangun dan menyerap kotoran yang akan membantu mengurangi atau bahkan menyingkirkan jerawat. Masker akan membantu Kamu mengelupas kulit mati untuk membawa sel kulit yang lebih muda dan lebih sehat ke permukaan. Masker juga akan membantu mengencangkan kulit Kamu dan mengurangi garis-garis halus dan keriput.

Wortel Facial Mask untuk Kulit Normal sampai Berminyak

2-3 wortel besar


4 ½ sendok makan madu.


Masak wortel sampai lembut dan pecah menjadi pasta. Tambahkan madu dan campurkan bersama. Dengan lembut tepuk masker ke kulit kering dan biarkan selama 10 menit. Bilas dengan baik dengan air hangat suamilah kemudian percikan wajah Kamu dengan air dingin.

Face Toning Egg Mask

Pernahkah Kamu mendengar ekspresi anak laki-laki, apakah saya memiliki telur di wajah saya? Nah ... ini versi bagusnya. Telur sangat bagus untuk mengencangkan kulit Kamu sehingga Kamu akan memiliki kulit yang lebih kencang dengan sedikit kendur.

Untuk mempersiapkan mengalahkan satu butir telur putih sampai terasa kaku. Selanjutnya bersihkan seluruh wajah Anda. Biarkan selama 20 menit kemudian bilas secara menyeluruh. Jika Kamu memiliki kulit berminyak tambahkan setetes jus lemon ke putih telur sebelum melamar. Untuk kulit kering tambahkan sedikit madu.

Jika Kamu memiliki jerawat berjerawat dengan lembut mengupas kulit dari bagian dalam kulit telur dan oleskan di atas jerawat dan tinggalkan selama 30 menit atau semalam.

Alpukat - Masker Madu Orange

Untuk Kulit Kering

2 ons alpukat segar


1 ons jus jeruk


1 sendok teh madu akasia


1 sendok teh tetes tebu


5 tetes minyak esensial chamomile


Masukkan semua bahan ke dalam blender dan campurkan ke pasta. Jika terlalu tebal tambahkan beberapa jus jeruk ekstra. Tersebar di wajah dan leher Kamu dan biarkan selama 30 menit atau lebih. Bilas dengan lap lembut untuk membantu mengelupas wajah Anda. Wajah Kamu akan terasa lembab dan segar.

Creamy Oatmeal Almond Mask (untuk pelembab ekstra)

10 almond hancur


2 sendok teh oatmeal


4 sendok makan krim tebal


2 sendok teh tanah liat cina


jus dari 1/2 lemon

1 alpukat tumbuk


Oleskan ke seluruh wajah Kamu dan biarkan selama 20 menit. Bilas dengan bola kapas yang dicelupkan ke dalam susu dingin. Selanjutnya, bilas wajah Kamu dengan air dingin dan oleskan pelembab favorit Anda.

MASKER WAJAH ZOYA masker wajah zulu
LihatTutupKomentar